Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2019

Nenek Geulis

Nasib...nasib...!!
Namaku Priyo, diusia ku yang sudah 22 ini, kakekku menikah lagi dengan perawan desa yang di kenalnya dari kepala desa (sebut saja desa x).
Di kampung ini kakek ku memang terkenal sebagai seorang saudagar, jumlah kebun yang hektaran membuatnya tak tergoyahkan. Tapi entah mengapa dia tiba-tiba minta kawin lagi, padahal semenjak nenek meninggal tak pernah ada obrolan atau wacana tentang rencana si kakek mau kawin lagi.
Maklum saja diusianya yang sudah 64 itu membuatnya dalam keterbatasan.
Jangankan untuk memberi nafkah ranjang, berjalan saja kakekku terkadang harus menggunakan tongkat.
Tapi itu semua harus kusyukuri karena akulah cucu yang kelak akan mewarisi kenikmatan bersama nenekku itu.

Blue Lightning

Malam ini sungguh akan menjadi malam yang tidak terlupakan, bagaimana tidak, gadis pujaan yang selama ini kucintai ternyata memutuskan untuk memutuskanku setelah 2 bulan berpacaran. Yah.. memang salahku juga, karena aku sering berusaha membuatnya melakukan hal yang aneh-aneh, misalnya menyuruhnya memakai pakaian seksi waktu jalan jalan, melakukan hubungan seks yang kasar, dan kadang memaksa melepaskan celana dalam sewaktu diluar, dan dia sangat tidak terbiasa dengan semua itu. Dia bukan tipe wanita seperti itu, dan memutuskan untuk berpisah untuk selamanya. Malam jam 10, aku dengan pikiran kesal, sedih dan galau menyetir mobilku dengan kecepatan sedang balik ke rumahku. Tapi rasanya sedang tidak ingin pulang kerumah dulu, jadi aku memutuskan untuk menyetir tanpa arah, kemana saja, dengan suara tape mobil yang berdentum keras, kecepatan mobil tanpa terasa bertambah kencang. 15 menit dalam lamunan bayangan wajah mantan pacar, tak terasa aku masuk ke jalan tol. Suara dentuman bas merubah…

Aaaggghhh, Kentang

"Be lagi dimana?" Sapa seseorang di BBM ku pagi itu.

"Dirumah A." Jawabku.

"Horny aku bee." Balasnya

"Ya udah aa jalan-jalan ke taman jompo aja, sapa tau ada yang cocok. Ahahhahahaaa." Jawabku sambil bercanda.

Pameran Panti Pijat

Salah satu cara favoritku buat 'pameran' dan masih kujalani dengan pola yang hampir sama sampai sekarang adalah ke Panti Pijat (PP). Tetapi sebelumnya, jangan membayangkan seperti yang sering orang bilang, yaitu tempat terselubung buat begituan. Terus terang aku tidak perlu yang begituannya, walaupun ditawari. Aku juga tidak pernah cari yang di daerah Kota, terlalu vulgar/langsung (tahu sendirilah bagaimana di daerah Kota itu). Selalu yang kutuju itu daerah pinggiran seperti Pasar Minggu, Depok, Kebayoran Lama, Cempaka Putih, dan lain-lain. Umumnya yang pasang nama Urut Pengobatan Tradisional, tetap ada sih yang begitunya, tapi masih tidak terlalu to-the-point seperti di daerah Kota, sudah tidak seru lagi kalau begitu.

Gara-Gara Bako

Saat itu umurku baru menginjak 17tahun. Tepatnya kelas 3SMA.
Aku sudah tidak perawan tentunya. Keperawananku di ambil pacarku. Tapi seminggu kemudian, aku putuskan hubunganku sama dia. Aku fikir, cwo macam dia gak patut dipertahankan. Dan aku gakan pernah cerita bagaimana aku kehilangan keperawanan. Itu bener-bener bikin aku makin muak dengan kejadian saat itu.

Eksib Dengan Ponakan Pembantu

Sebulan sudah sejak kejadian mesum di Villa bersama pak Slamet (baca : Riri eksib di Villa). Hari-hariku berjalan normal kembali seperti biasanya. Hubunganku dengan Andi pacarku juga masih langgeng, sepertinya kejadian di Villa itu tidak terlalu mempengaruhinya. Sekarang aku lagi disibukkan oleh banyaknya tugas-tugas yang diberikan oleh dosen-dosenku, cukup membuat aku stress dan frustasi. Kadang timbul keinginanku untuk kembali ber exibisionis ria. Sebagai anak kuliahan, aku menghabiskan waktuku di rumah saja. Tidak seperti anak-anak gedongan Jakarta lain yang suka kelayapan dan hura-hura. Kedua orangtuaku sibuk bekerja, mereka baru pulang sore ataupun malam hari sehingga kalau siang hari hanya berdua saja dengan pembantuku mbok Surti.

Ayu Si Binor

Ini kisah tentang pengalamanku dengan Ayu, seorang binor di Denpasar, Bali. Dari bagaimana awal berjumpa, sampai naik ke ranjang, sampai akhirnya berpisah. Ya, kisah selingkuh ini telah berakhir, maka dari itu saya ceritakan saja. Dan perkenalkan nama saya adalah Made.

Untuk bab 1 ini, saya bercerita tentang pertemuan awal dengan Ayu. Sebelum dia menjadi binor.

Gak Dapet Dirumah

Aku baru aja nikah, baru beberapa bulan. Di kantor temen2ku ngegodain aku terus, terutama bang Frans, temen satu bagian yang akrab sekali denganku. Sebelum nikah aku paling sering curhat ama bang Frans. Dia orangnya dewasa sekali, advis yang dikasi dia biasanya manjur kalo aku laksanakan. Sebenarnya aku ada hati juga ama bang Frans, tapi ya sudah keduluan suamiku ini. Bang Frans orangnya ganteng dengan badan atletis, tipeku banget deh. Suamiku itu termasuk kategori napsu besar tapi gak bisa lama, ampir tiap malem dia minta dipuasin napsunya. Tapi dia terkategori juga peltu, baru nempel dah metu (metu dalam bahasa jawa artinya keluar). Jadi aku belum berasa apa2 dia dah keluar, repotnya kalo dah keluar dia langsung ngorok, tinggal aku lah sendirian gigit jari.

Suami Yang Dilecehkan Istrinya

Aku masih mengerjakan desertasi s2 ketika ayahku menikahkanku dengan Widia, anak tetangga yang masih belajar di suatu perguruan tinggi. Padahal pekerjaanku saat ini masih belum mapan, karena untuk menghidupi diri sendiripun aku masih sangat bergantung pada orangtuaku. Aku hanya mengajar beberapa kelas di sebuah sekolah menengah kejuruan sebagai guru pengganti, dengan gaji yang pas-pasan.

Pekerjaanku Jadi Pemuas Nafsu

Rahma (nama samaran) gadis yang malang penuh dengan siksaan dan paksaan orang tua, yang akhirnya terjun kedunia hitam jadi bulan-bulanan nafsu sex para lelaki hidung belang. Rahmah tidak tahu kemana lagi mengadukan nasipnya, hanya di benaknya bagaimana bisa makan dan tidur. Ramah coba-coba ingin merubah nasip menjual diri di café-café dengan. Hal ini Ramah menceritakan kisahnya pada penulis.

Nafsu Yang Tak Tertahan

"Cihui" kata itulah yang aku teriakan saat aku menyelesaikan tugas kuliahku.

Seharian penuh aku berada di dalam kamar, seharian penuh juga aku berada di depan laptop. Kini setelah tugas itu selesai, aku yang sudah merasa sangat bosan berada di dalam kamar beranjak keluar kamar hanya sekedar mencari angin segar. Waktu aku melewati kamar dari ayah dan ibu aku mendengar suara-suara aneh. Aku yang penasaraan langsung mencari dimana sumber suara itu berada, walaupun sedikit takut sebenarnya. Ternyata sumber suara itu dari kamar ayah dan ibu, lalu aku mengambil sebuah kursi untuk melihat apa yang telah terjadi di dalam kamar ayah dan ibuku, kenapa ibuku mendesah seperti itu. Sejuta pertanyaan kini menyelimutiku membuat aku semakin penasaran.

Nikmatnya Adek Ipar

Aku punya adik ipar, Ayu namanya. Orangnya cantik, masi di SMU. Bodinya proporsional, gak toge tapi tocil juga enggak. Pinggulnya rada gede juga sehingga kalo liat dia jalan pake jins ketat dari blakang, goyangan pantatnya merangsang juga. Yang lebi merangsang lagi, Ayu punya kumis halus diatas bibir mungilnya. Pasti jembutnya rimbun deh, dan yang lebi penting lagi napsunya besar.

Bibi Lintik

Bibi Lintik adalah nama sebuah warung di Cipanas. Dulunya sih deket Padang Sati.
Waktu Padang Sati berubah jadi Simpang Raya.. lalu berubah lagi jadi Padang Sati.
Gue kaga tahu deh ke mana tuh warung.
Nengokin ah..
–Ini fiksi campur pengalaman.. kalau menganggap murni pengalaman si Joni terserah saja..
Kisah sebenarnya rahasia.. dan tebak saja.. incest apa engga. Gampang kok..–

Hinaan Membawa Berkah

Brakk!!

"uhuk.. Uhuk.. Uhuk..." Aku langsung tersendak sambil mengelap mataku karena perihnya kuah baso.

"Woi, sialan lo! Dateng-dateng rusuh amat!!" Teriak Edo.

yup, nama ku Edo, Edo Prasetya. Sebagai gambaran ak seorang mahasiswa semester akhir di sebuah Universitas swasta di Jakarta. Badan ku yang tinggi, tegap, dan yang terpenting memiliki wajah yang tidak terlalu ganteng dan tidak terlalu jelek juga, itu salah satu alasan mengapa ak sangat terkenal di kampusku ini.

Keponakan Pemuasku

Perkenalkan nama saya rio nama alias.umur sekarang 30 tahun, saat ini saya sudah menikah dan umur pernikahan saya sudah 3 tahun , cerita ini terjadi 8 tahun yang lalu.

Istriku Dientot Sopir

Bini gue orangnya cantik, tinggi, seksi, putih. Bukannya sombong nih, sekedar menggambarkan doi aja, seandainya ada audisi model bisa jadi doi termasuk dalam nominasi lah.
Sejak dulu memang banyak cowo2 yang ngegodain bini gue, baik itu yang beneran pingin memiliki maupun yang cuma pingin jadiin temen ngentot aja.
Nah gue aja pertama kali ngentotin bini gue waktu masih pacaran langsung gue jatuh hati ngga ketulungan. Sebab di antara pacar2 gue yang pernah gue cicipin, sumpah mati doi yang bener2 paling ganas. Kalo elu nonton film2 bokep tuh, ya begitu kira2 servis bini gue ama gue. Doi gampang sangean dan selama doi sama gue, lebih sering doi yang minta ngentot daripada gue. Beda banget sama pacar2 gue yang dulu, yang lebih sering gue yang minta duluan. Bahkan pertama kali gue ngentot sama doi, elu bayangin, hari itu sampe lebih dari 7 kali. Dan herannya kontie ane nih yang biasanya perlu istirahat beberapa jam sebelum kenceng lagi, kalo sama doi ga pake itungan jam. Paling lama sepr…

Nikmatnya Teman Pacar

Sejak berpacaran dengan Lina, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas terkemuka di Bandung, yang berbeda dua angkatan dengannya, Andi mulai bergaul dengan teman-teman Lina. Aktifitas Lina membawanya sering berkumpul dengan anak-anak Hukum yang seperti teman-teman baru bagi Andi. Kenyataan ia satu-satunya anak Ekonomi saat berkumpul dengan teman-teman Lina membuatnya mudah dikenali. Dari sering berkumpul ini pula ia mulai kenal satu persatu anak Hukum. Sikapnya yang mudah bergaul membuat ia juga diterima dengan tangan terbuka oleh komunitas anak-anak Hukum.

Kesasar Membawa Nikmat

Hari sudah beranjak malam, ketika kami putuskan untuk tetap melanjutkan Pendakian. Walau dibasecamp sudah ada peringatan bahwa diatas terjadi cuaca buruk, badai dan kabut. Kami berlima adalah anggota Sebuah kelompok Pecinta Alam di kota Sl.

Kisah Antara Majikan dan Pembantu

Sudah dua tahun dia bekerja dirumahku sebagai house keeper. Segala urusan tetek bengek rumah kuserahkan padanya. Aku hanya perlu mentransfer gaji ke ATMnya tiap bulan, dan segalanya beres, mulai dari memasak, mencuci sampai membayar semua rekening tagihan bulanan.

Partai Kebersamaan Indonesia

Tanya Maharani dari pintu kepada perempuan yang masih duduk dibalik meja tersebut.Perempuan paruh baya yang sudah dianggapnya kakak sendiri semenjak dia bergabung dalam partai politik baru ini : Partai Kebersamaan Indonesia, yang memang di penuhi wajah-wajah baru di panggung politik negeri ini, bahkan, konon salah satu syarat menjadi bagian dari partai ini adalah belum pernah tergabung dalam partai lain. Karena hal ini jugalah,Maharani yang padahal masih menjadi mahasiswi di salah satu universitas swasta terkemuka di negeri ini memutuskan untuk bergabung dan menjadi bagian dari politik negeri ini. Dan seperti sudah suratan takdir, tidak butuh waktu lama,perempuan cantik ini sudah dipercayakan salah satu posisi penting di partai berlambang dua tangan yang saling menggenggam ini.

Nikmatnya Jadi Polisi Gadungan

Tiap pagi, gue lewat depan rumah itu. Makanya, gue tahu penghuninya keluarga muda dengan anak balita satu. Nyonya rumah namanya Yani. Doi lulusan IKIP Seni Tari. Udah lama juga sih gue perhatiin doi. Tapi gue baru kenal ama perempuan Klaten itu lewat lakinya yang pelukis.

Evi, Sekretarisku Yang Janda

Sehubungan dengan sekretarisku yang megundurkan diri karena menikah, aku meminta bagian kepegawaian untuk mencarikan sekretaris untukku. Untuk menghemat keuangan perusahaan, aku minta dicarikan dari internal perusahaan saja. Dari bagian lain yang berminat untuk menjadi sekretaris.

Malam Pertama Bukan Dengan Istriku

Akhirnya hari ini di usiaku yang ke 27 tahun aku menikah dengan Fani, yang telah kupacari 3 tahun lamanya. Perasaan cemas akan akad nikah pun hilang, Fani kini resmi menjadi istri ku.

Another Story of Winda

Betapa hati ini ikut tercabik mendengar perselingkuhan Erfina dan Niko. Gosip itu begitu cepat menyebar, menggemparkan dan ramai di gunjingkan mahasiswa Fakultas Ekonomi pagi itu. Banyak dari mereka yang membicarakan keributan yang terjadi di tempat kost Niko. Di pojok tempat parkir, kantin kampus dan ruang kelas masih banyak yang berbisik-bisik membicarakan kejadian dini hari tadi.

Angel Si Mahasiswi Binal

Nama gue kevin. Gue kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Dengan wajah pas pasan dan kemampuan sosialisasi yang dibawah rata rata, gue ga memiliki banyak teman. Jangankan pacaran, gue bahkan hampir tidak punya teman di kampus. Karena ekonomi yang pas pasan, gue ga mampu untuk beli kendaraan dan terpaksa menggunakan busway setiap harinya. Salah satu penyemangat gue di kampus adalah seorang wanita cantik yang kebetulan satu jurusan dengan gue. Namanya adalah Angel. Badanya kecil mungil berwarna putih khas amoy dengan wajah yang sedikit nakal. Walau badanya kecil, tapi ukuran toketnya lumayan besar, ditambah dengan pantatnya yang semok, pasti banyak cowok di kampus yang berusaha mendapatkan dirinya. Hampir setiap hari pasti gue menyempatkan diri untuk memandanginya diam diam di kelas dan tentu saja sebagai pria normal, kontol gue keras membayangkan kemolekan si Angel. Semua itu berubah ketika pertemuan dengan Angel di busway.

Kisah Doni dan Nila

Namaku Doni, umurku 26 tahun dan belum menikah. Kisah ini adalah sepenggal cerita hidupku beberapa tahun yang lalu, kala aku masih tinggal di sebuah rumah kos kosan di daerah jakarta selatan.

Rima Siswi SMP Pecah Perawan

Di Cerita Dewasa ini, Rima siswi SMP akhirnya merasakan betapa nikmatnya sex itu. Ia juga terlena akan betapa mantapnya di entot dari belakang -- disodomi---. Bahkan pada pengalaman pertamanya, saat ia harus kehilangan keperawanan, ia tak hanya mendapat jackpot ngentot di semua lobang yang dimiliki, tapi juga sekaligus 2 lobangnya dimasuki kontol pacar Rima dan kawannya.

Nita Cantik Istri Teman Kost

Meskipun tinggal di Jakarta dan digaji besar, aku lebih suka tinggal di perkampungan. Kosku berada di wilayah Jakarta Selatan dekat perbatasan Tangerang. Lokasinya yang nyaman dan tenang, jau dari hiruk pikuk kota, membuatku betah tinggal lama disini sejak tahun 2002. Sudah 7 tahun lebih aku belum pernah pindah. Tetangga-tetangga pun heran mengapa aku betah tinggal disitu padahal bu kostku terkenal orangnya kolot dan masih memegang tradisi lama. Orangnyapun alim dan tidak suka anak kostnya berbuat macam-macam dan kalau ketahuan sudah pasti diusir dari rumah kostnya.

Guilty Pleasure

Perkenalkan nama saya Sella. Saya adalah mahasiswi tingkat akhir di perguruan tinggi negeri yang cukup ternama di negeri ini. Saya menghabiskan dua puluh tahun hidup saya untuk belajar sehingga saya tidak terlalu memedulikan kebutuhan seks saya dan tak kunjung memiliki pasangan meskipun tak sedikit lelaki yang mendekati saya. Sejujurnya saya tak terlalu membanggakan tubuh saya. Saya merasa dengan tinggi badan saya yang 170cm dengan berat 60kg ini bukanlah postur impian. Namun banyak orang yang mengatakan bahwa saya menyenangkan untuk dilihat karena berwajah bersih manis berkacamata berkulit kuning langsat dengan badan yang tak terlalu kurus dan tak terlalu gemuk namun memiliki ukuran dada dan pantat yang ranum, kencang, padat berisi. Ya, memang saya rajin melakukan perawatan untuk tubuh dan dada saya yang berukuran 36C ini.

Roro Si Ratu Toge

Aku adalah mahasiswa di sebuah PTS kota Solo. Yang saat ini sudah Semester 3. Cewek-cewek di kelasku menurut penilaianku biasa-biasa saja.

Ketika di kelas, aku selalu berempat dengan teman-temanku. Yaitu: Yanto, Joko, dan Cahyo. Kami berempat selalu menjalani waktu kuliah bersama-sama. Kemanapun pergi kami selalu bersama. Joko dan Cahyo, mereka suka sekali godain cewek-cewek di kampus. Sementara aku dan Yanto hanya tertawa melihat tingkah mereka godain cewek-cewek

Quick Sex

Aku adalah seorang pegawai disebuah bank swasta nasional dengan posisi yang lumayan tinggi untuk pria seumuranku. Umurku sendiri baru 30 th, tapi aku sudah menduduki posisi sebagai manager marketing, namaku Arbi. Dengan posisi itu aku tekanan dalam pekerjaan membuatku terkadang stres, namun untuk melampiaskan itu semua aku selalu pergi keluar kota menenangkan pikiran bersama dengan istriku.

Maafkan Aku Paman

Ma, minta susu...! teriak seorang bocah kepada mamanya.
"Iya bentar!" teriak mamanya dari dalam kamar.
Bocah kecil tersebut adalah anak dari mama yang disebut tadi. Kita sebut saja namanya Ras. Ras merupakan istri dari abang mama saya, mengertikan? Jadi saya seharusnya memanggilnya bibi, tapi karena suatu alasan, dia kami panggil Mbak dan dia tidak keberatan kok dipanggil begitu. Suaminya saat itu bekerja di luar negeri dan dia ditinggal di rumah mertuanya yaitu nenek saya. Suaminya telah lama pergi dan hanya pulang sekali dalam setahun.

Nikmatnya Kakak Teman

Setelah permainan cintaku dengan Evi sore itu, kami jadi sering melakukannya apabila ada kesempatan. Kadang kami bercinta di Kamar Evi dan kadang di kamarku. Evi yang masih berusia 22 tahun itu bercerita tentang hilangnya kegadisannya oleh pacarnya ketika masih SMA. Menurut ceritanya dia dijebak pacarnya untuk minum-minum ketika perayaan ulangtahunnya yang ke 17. Ketika dia mulai mabuk dia dibawa pacarnya dan di perkosa di hotel. Tragisnya dia diperkosa secara bergantian oleh 2 orang teman pacarnya saat itu.

Kegilaan Dengan Sahabatku Riri

Beberapa hari berlalu sejak kejadian antara aku dan kedua bocah tanggung itu. Aris sudah kembali ke kampungnya karena sudah harus kembali masuk sekolah. Kadang aku kangen juga dengan perlakuan mereka yang mesum itu padaku. Wawan sempat meminta no handphoneku saat hendak mau keluar dari rumah ketika itu, karena dia memaksa aku beri saja. Tentu saja dia gunakan nomorku untuk dapat menghubungiku bila dia kangen denganku, mungkin dia onani sambil ngebayangin dan mendengarkan suaraku, hihi :p . Sering juga dia malah seenaknya minta isikan pulsa seperti sms mama minta pulsa yang sedang trend. Bahkan kalau pulsanya sedang tipis dia sms aku menyuruh aku yang menelponnya.

Maafkan Aku Suamiku

“Gilaaa…..panas betul cuaca di kota ini.”, ujarku pada suami yang hanya senyum senyum aja,
“Udah…ntar lama lama terbiasa kok” ujarnya.

Sudah sekitar seminggu ini aku ikut suamiku pindah ke luar kota (luar pulau lebih tepatnya) karena di pindah tugaskan dari kota yang lama di Sxxxxxxx ke salah satu kota di pulau Sumatera. Setelah menempuh perjalanan darat sekitar 4 jam dari bandara sampailah kita di kost2an dan apesnya kamar yang ada AC nya penuh, karena waktu yang mepet suami memutuskan diambil saja untuk sementara ntar kalo ada kamar lain yang kosong bisa diambill.

Memperkosa Ibu Muda Sampai Hamil

Perkenalkan nama saya Bara Pamungkas,usia 24 tahun.Saya sangat suka membaca semua cerita pemerkosaan dan menonton film yang berbau pemaksaan.
Saya tidak pernah menyangka akan mengalami semua peristiwa luar biasa yang awalnya hanya imajinasi saya yang sekarang menjadi kenyataan dan membuat saya lumayan gila dan kejam..

Mantan Calon Kakak Ipar

Kembali lagi sama ane suhu-suhu sekalian. Ane masih punya cerita lagi soal petualangan lendir ane gan. Kali ini mau cerita soal mantan kakak ipar ane dulu, ya tepatnya pacarnya kakaknya pacar ane dulu. Agak ribet nyebutnya haha.

Kisah Ibu Donna

Donna, 29 tahun, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak 3 dan 5 tahun. Suaminya, Herman, 36 tahun, adalah karyaDhit dari salah satu perusahaan swasta besar di Bandung. Perawakan Donna sebetulnya biasa saja seperti kebanyakan. Yang membuatnya menarik adalah bentuk tubuhnya yang sangat terawat. Buah dadanya tidak terlalu besar, tapi enak untuk dipandang, sesuai dengan pinggangnya yang ramping dan pinggulnya yang bulat.

Menikmati 2 Guru Cantik

Sutikno yang sudah dipanggil “Tik” sejak hari pertamanya di taman kanak-kanak- berdiri dalam kegelapan lemari. Kakinya terasa kram dan ia fobia pada gelap. Ia tak sabar ingin membuka gerendel pintu lemari itu dan keluar dari dalamnya, tapi ia tahu ia harus menunggu lima menit lagi.

Tik mengintip dari celah-celah pintu. Mengesalkan juga karena celah-celah itu menghadap ke bawah sehingga ia hanya dapat melihat lantai putih lorong sekolah. Suara bel tanda sekolah berakhir sudah berbunyi lama sebelumnya, dan Tik tahu pada saat ini hampir semua murid sudah berada di luar sekolah. Mungkin mereka sedang menunggu jemputan atau berjalan pulang. Beberapa orang yang tertinggal masih berkeliaran di lorong. Salah seorang diantaranya berhenti di depan sel penjara Tik “Semoga kau bisa keluar sebelum waktu makan malam, Tik Gendut Pantat Bau!” kata anak laki-laki itu. Lalu ia menendang pintu lemari, menimbulkan bunyi keras dari logam yang bergema memekakkan telinga. “Jangan menangis, Tik. Aku bisa me…

Naughty Maid

Dua tahun berselang semenjak aku lulus dari perguruan tinggi. Tak terasa usiaku bertambah tua.
Namaku Tomi 23 tahun. Aku kini bekerja di salah satu perusahaan swasta ternama di jakarta. Aku menjabat sebagai staff divisi marketing. Pekerjaanku mungkin adalah salah satu pekerjaan yang tidak diminati oleh rekan-rekan sebayaku. Mereka biasanya lebih senang duduk di depan komputer berjam-jam, mengkalkulasi data, dsb. Bagiku itu sangatlah membosankan. Maka dari itu aku mengambil jurusan public relation ketika aku masuk perguruan tinggi.
Aku sangat menikmati pekerjaanku sebagai seorang marketing. Terasa bebas, tidak terpaku di satu tempat. Terkadang aku sempat berjalan-jalan bersama teman-temanku. Hangout keberbagai tempat nongkrong sampai berburu wanita di lokalisasi. Yah.... Itulah sebagian hal yang mengenakkan dari pekerjaanku selain gaji dan bonus yang lumayan. Tapi di setiap hal di dunia ini tak ubahnya seperti sekeping uang logam. Selalu ada dua sisi yang berlawanan.
Terkadang aku haru…