Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2019

PERMINTAAN SUAMI

Cinta itu Buta. Begitu kata para pujangga dan begitu lah yang terjadi pada hidupku atau lebih tepatnya pada suamiku. Suamiku begitu mencintaiku, tanpa ada sedikitpun keluhan darinya, Ia selalu menurutiku. Bahkan, Ia rela aku bercinta dengan mantan pacarku hanya karena ingin aku meraih kenikmatan seksual sebagai seorang wanita.

Awalnya Meronta selanjutnya

Pada suatu hari istriku minta izin kepadaku untuk pergi ke rumah saudaranya yang rumahnya agak jauh, setelah pulang dari sekolah anak kami, dan diperkirakan baru akan pulang ke rumah sore harinya. Aku pun tidak berkeberatan karena aku pun tidak akan pergi ke mana-mana sehingga tidak khawatir dengan keadaan rumah kami. Aku pun bersantai-santai saja di rumah sambil menyetel vcd porno yang tidak berani kusetel bila anak kami sedang berada di rumah. Aku menikmati tontonan yang merangsang tersebut sambil membayangkan bahwa yang bermain di dalam film porno tersebut adalah aku dan Heni. Aku terhanyut dalam bayangan bahwa diriku sedang menggumuli tubuh bugil Heni. Kebetulan sudah seminggu kontolku tidak mendapat jatah karena istriku sedang berhalangan. Kontolku sudah sangat ngaceng.

Gairah Keluarga Istriku

Satu lagi kisahku yang berkaitan dengan isteriku adalah ketika aku harus ke Menado untuk suatu urusan. Biasanya aku tak pernah mampir kerumah keluarga isteriku yang memangnya berasal dari sana, tetapi kali ini aku terpaksa harus mampir ke Amurang karena isteriku menitipkan beberapa barang untuk adik dan kakaknya disana. Setelah selesai urusanku dikota Manado, maka aku segera memanggil taksi untuk ke Amurang yang letaknya cukup jauh dari kota Manado. Aku sebenarnya kepengen menginap di Manado saja karena disana ceweknya hebat hebat dan menyenangkan, tetapi karena aku harus ke Amurang, maka aku putuskan untuk menginap disana saja, tokh aku tahu kalau rumah keluargaku cukup besar disana dan aku bisa menempati paviliunnya yang sangat menyenang-kan. Aku sampai di Amurang sekitar jam 4 sore, dirumah aku disambut oleh mertuaku, Elsa kakak isteriku serta Vera adik isteriku. Aku menatap wajah ketiga orang ini dengan pikiran yang melayang layang, karena sejujurnya saja baik itu ibu mertuaku, ka…

Supir Birahi

Umurku sekarang 28 tahun masih bujangan, baru mendapat pekerjaan menjadi supir. Tadinya aku juga nyupir bawa mobil taxi online, namun mobil yang biasa aku bawa ditarik oleh pemiliknya untuk dijual, akhirnya aku nganggur.

Gratifikasi Seks Pemilihan Umum

Di tahun politik ini, perhatian masyarakat luas tertuju pada kontestan pemilu presiden. Pun dengan suamiku dan bapak-bapak di sekitar rumah kami. Kebetulan, suamiku, Adit (35) adalah seorang fan berat sekaligus sukwan salah seorang capres yang berlaga. Di setiap obrolannya dengan bapak-bapak tetangga, suamiku selalu mati2an membela jagoannya dan membantah isu2 miring tentang capres idolanya. Adit memang tidak terjun langsung dalam suatu partai, tapi sejak kuliah dia sudah sering diskusi dengan beberapa tokoh penggiat salah satu partai, kini walaupun sudah bekerja kantoran tapi semangat olitiknya masih sama seperti dulu. Tetangga kami pun maklum dengan pandangan politik suamiku yang spartan dibelanya.

Rahasia Yeni

Yeni pusing. Pelipis kanannya berdenyut menjalar sampai kepala belakang, sudah minum Paramex 2 butir tapi rasa sakitnya belum juga reda. 3 bulan terakhir ini dia memang sering pusing begitu, dan sebenarnya dia tahu betul apa sebabnya. Sejak dipecat Pak Haji Imron 5 bulan lalu, Igun suaminya tak kunjung dapat kerjaan tetap. Paling paling nyerep temennya, sementara kebutuhan rumah tangga tetap aja keluar, udah irit sana sini tetap aja terasa kurang dan karena itu sejak 3 bulan terakhir ini dia jadi sering pusing.

Lina sahabatku

Nama gue Fadli. Gue mau berbagi pengalaman yang bisa dibilang "MENARIK",bagi gue pribadi. Setelah pengalaman pertama gue bercinta dengan adik kandung gue sendiri,Sarah. Yang sampai dengan saat ini masih gue "nikmati",gue punya pengalaman yang lain setelah "bermain" dengan Sarah.

Vani, Icha dan Chintya

Kenalin, namaku Ramon, gue masih pelajar SMA.
Hari itu sangat mendung, aku mulai memasuki gerbang sekolah, untuk belajar dengan baik seperti yang diharapkan orang tua saya saat berpamitan.
Di gerbang saya bertemu dengan Vani, teman sekelasku, akupun berjalan bersama Vani menuju kelas. Kumulai sedikit basa-basi kepadanya.

Tragedi di Pagi Hari Lebaran

Suara takbir terdengar melantun dari speaker radio tape milik Utami. Seorang istri berumur 35 tahun tampak berwajah muram. Bagaimana tidak, disaat orang lain terutama tetangganya bersuka cita berkumpul bersama kerabatnya, mudik ke daerah masing-masing namun Utami terpaksa hanya menghabiskan lebaran tahun ini di sebuah kompleks rumah rusun tingkat 4 di kawasan Depok. Ini semua karena dirinya dan sang suami mesti melakukan pengiritan keuangan karena anak semata wayang mereka baru masuk TK. Karena gengsi, akhirnya mereka menyiapkan uang pangkal yang cukup besar dan terpaksa mengorbankan keinginan tiap tahunnya untuk pulang mudik ke kampung di Timur pulau Jawa. Apalagi, keperluan lain seperti tas dan buku-buku untuk si buah hati bersekolah nanti selain iuran bulanan sekolah yang lumayan menmbah beban pengeluaran mereka.

Grepe-grepe di angkot

Gw sendiri gak tahu sejak kapan gw jadi doyan ngegrepein pantat, payudara, bahkan memiaw cewek di transportasi publik. Sebetulnya gw suka ngegrepe sejak gw naik KRL Ekonomi. Seingat itu gw masih menjadi mahasiswa di salah satu universitas di kota Bogor. Kalau engga salah, awalnya sih emang gak sengaja pas naik KRL Ekonomi dari stasiun kota menuju Bogor. KRL Ekonomi itu awalnya pas berangkat dari stasiun kota (BEOS) memang penuh banget. Sial banget deh. udah ngantuk, desek2an, panas lagi (Waktu itu belum ada yang namanya KRL ekonomi AC, mau naik pakuan engga punya duit).

Ibu Guru Maghfiroh

Hari itu aku berangkat pagi-pagi ke sekolah. Biasa, mau nyontek PR teman. O,ya aku sekolah di SMA negeri di kota X. sekolah ini termasuk unggulan, namun bukan dalam hal akademisnya melainkan dalam hal ekskulnya. setiap pulang para siswa terlebih dahulu mengikuti ekskul hingga sore hari. Karena termasuk sekolah baru, guru yang mengajar umumnya masih muda. Mereka rata-rata tidak ada yang berumur lebih dari 30 tahun.
Jam 6 pagi aku sampai di sekolah, segera kucontek PR temanku yang terlebih dahulu datang. Tidak terasa aku mengerjakan PR hingga bel masuk berbunyi. Untungnya PRku selesai lebih dulu. Pelajaran pertama biologi.

Aku Terbawa Suasana Kantorku

Menjadi perempuan yang harus menunggu kekasihnya tidaklah mudah. Ya, aku adalah perempuan yang sedang menunggu kekasihku. Ia sedang menyelesaikan studi sarjananya di kota Y. Sementara aku sudah lebih dulu mendapatkan gelar sarjana ku. Kami memang telah menjalani hubungan jarak jauh selama 4 tahun. Sejak kuliah memang kami berpisah, ia di kota Y sedangkan aku di kota J. Pertemuan kami paling hanya sebulan sekali kalau sedang beruntung. Kalau sedang sial ya harus tunggu bisa sampai 2 hingga 3 bulan.

Silvi, Staf Kantor

Hari ini aku melakukan rapat internal perusahaan dengan beberapa staf terkait dengan evaluasi pegawai. Salah satu yang dibicarakan adalah mengenai kinerja seorang staf yang bernama Silvi. Silvi merupakan resepsionis kantor yang merangkap sebagai staf administrasi. Akhir-akhir ini kinerjanya menurun dengan sering absennya dia masuk kantor. Setelah selesai rapat, jam 12 aku berangkat ke Bandung untuk menghadiri pertemuan dengan seorang klien.

Yuni istriku sayang

Nama gua Andre, gua berusia 28 tahun saat ngelamar Yuni dua tahun lalu ketika dia sedang berstatus janda tanpa anak, usianya 24 tahun, suaminya menceraikan dia dengan alasan Yuni telah berselingkuh.

Kenangan Indah Yang Tak Terlupakan

Nama saya, sebut saja Andre, dan saya bekerja di sebuah perusahaan multi nasional di Jakarta. Beberapa bulan yang lalu perusahaan saya mengadakan workshop regional di Bali. Workshop diadakan di Hard Rock Hotel selama 4 hari, dan yang hadir kebanyakan dari Singapura, Thailand, Malaysia, Hong Kong dan sebagainya. Jumlah peserta sekitar 40 orang, dan selama berlangsungnya workshop kami dibagi menjadi 5 kelompok yang terdiri dari masing-masing sekitar 8 orang. Karena banyaknya aktivitas yang kami lakukan bersama, otomatis kami jadi kenal dengan baik satu dengan lainnya, terutama rekan-rekan yang satu kelompok.

Cerita Tentang Alya

Gw mau tuangkan cerita, kejadian ini real story kira-kira 8 tahun lalu

Dulu masih ada mIRC kan? Pasti semua yang akrab dengan dunia perchatingan tau applikasi ini

Gw iseng chating sambil iseng-iseng browsing, waktu itu gw ngekost di deket Hayam Wuruk, disana warnet itu masih jarang, dan singkatnya gw chating ama cewe ngakunya umur 26 Tahun, Tinggi Badan 165, berat 47kg dan ukuran Bra 34B, sebut aja Alya (bukan nama sebenarnya) dia ngakunya kerja di kantor Pengacara di bilangan Jakarta Selatan

Kenikmatan yang aneh

Jam sekolah sudah berakhir, aku bersiap-siap untuk pulang.

Tiba-tiba seorang temanku yang bernama Agus, menghampiriku. "Be, mau ikut ga?" Tanyanya.

"Kemana?" Jawabku singkat.

Sinta Pegawai Bank Yang Cantik

Sinta, seorang wanita muda berusia 25 tahun, dengan langkah gontai menembus kerumunan para peserta jalan sehat yang masih terus mondar-mandir kesana kemari dengan ramai menunggu hasil pengumuman door prize undian. Sejak tadi malam, kondisi badan Sinta memang sedang kurang fit, namun karena ia telah berjanji dengan temannya untuk mengikuti acara ini, ia pun memaksakan diri untuk mengikuti acara ini. Berbeda dengan hari kemarin yang terus menerus dirundung hujan, Kota Jakarta hari ini benar-benar terbasuh dengan terik mentari yang begitu dahsyat. Akibat perubahan cuaca yang begitu ekstrim ini, dapat dipastikan kondisi tubuh Sinta kian bertambah parah. Untuk mengistirahatkan diri, ia pun terduduk sejenak di pinggiran trotoar di sekitar lapangan tempat berkumpulnya peserta jalan sehat. Tas punggung yang hanya berisi barang seadanya itu, ia sampirkan di sampingnya.

Kenikmatan yang Kusembunyikan

Awalnya tak terpikir sama sekali kalau Peristiwa (nikmat) itu bakal terjadi. Entah atas alasan apa dan kenapa juga Teh Della mau memberikan kenikmatan seks pada laki-laki yang bukan suaminya.

Kehidupan Rahasiaku dan Isteriku

Aku dan Isteriku memiliki pernikahan yang normal. Kami dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang masih balita. Kami berbeda usia 5 tahun. Kehidupan seks kami ketika awal pernikahan menurutku sangat menyenangkan. Kami bisa melakukan hubungan seks semalam dua hingga tiga kali. Apalagi kami sudah memiliki rumah sendiri setelah 3 bulan sempat menumpang di rumah mertuaku sehingga kami bisa saling mengeksplorasi seks kami.

Pacaran 3 Minggu dgn Pramugari HOT

Kisah ini berawal waktu jaman gw kuliah di sebuah PTS ternama di Sur*****a sekitar thun 2003. dan ini bener2 kisah NYATA yang gak bisa dilupain sampe saat ini di thun 2013.

Lia Pramugari Binal

Aku lahir dari keluarga yang kaya, di Singapura. Usaha ayahku di bidang eksport/import makanan beku mengharuskanku untuk sering keluar negeri bertemu dengan klien.

Aku Ditelanjangi Kakak Kelasku

Halo, namaku Anggi, mungkin beberapa sudah membaca cerita-ceritaku. Ini awal kisah yang membuatku menjadi maniak seperti ini. cerita ini berawal ketika aku masih duduk di kelas 1 SMA, di salah satu sekolah swasta di Jakarta. Aku yang memang terlihat lugu (aku memakai kacamata), berambut panjang sepunggung dengan penampilan yang selalu rapi. Aku merupakan anak dari keluarga yang berkecukupan, didukung lagi dengan aku yang juga adalah anak semata wayang, jadi aku sangat dijaga oleh kedua orang tuaku. Tetapi kesibukan mereka, yang hampir lebih sering ke luar kota atau bahkan ke luar negeri membuatku kesepian di rumah. Aku hanya ditemani oleh mbakku (pembantuku) saja.

Diary Tukang Service

Salam semuanya, gw mau share tentang pengalaman gw di bidang eksekusex dulu saat gw masih merantau di Jakarta dan menekuni usaha sendiri di bidang service AC panggilan. Sebut saja nama gw Andre, tampang gw sih standar aja. Gak jelek dan gak mirip artis juga. Tinggi 170cm, berat 60kg, agak putih untuk standar orang Indonesia. Karena cuma modal tampang standar dan pekerjaan gw, kebanyakan korban gw cuma pembantu2 dari konsumen gw. Hehe.

Aku Nikmati Istriku Digauli Orang

Selama makan malam, beberapa kali aku meninggalkannya dengan alasan ke toilet atau apa. Aku ingin memberikan kesempatan menjalin keakraban di antara mereka. Nampaknya mereka tahu dan memahami tingkahku. Mereka gunakan se-efektif mungkin untuk saling lebih dekat.

Alamak Tuyul

Beberapa hari berlalu setelah kejadian Mbah Jenggot yang disatroni oleh Yono dan teman-temanya. Keadaan fisik Mbah Jenggot yang abbak belurpun sudah bukan menjadi masalah. Sebagai dukun, ia tau bermacam ramuan yang dapat mempercepat proses penyembuhan. Begitu juga dengan keadaan gubuk reotnya yang semula diobrak abrik oleh ketiga pengojek itu kini nampak sudah tertata kembali.

Putri Tidur Ku

Namaku Anton, anak dari seorang pedagang ternama di kota ini, saat ini usiaku 23 tahun. Ayahku memiliki banyak toko beberapa diantaranya kami menjual baju-baju cewek atau kalau di kota namanya butik. Oleh karenanya dapat dipastikan ayahku memiliki beberapa karyawan sebagai orang yang ditugaskan menjada toko-toko tersebut.
Salah satu penjaga toko itu adalah Putri. Gadis yang ada yang dari desa dan bekerja kepada ayahku. Wajahnya cantik, putih, bertubuh imut, sopan dan yang ramah. Tak heran beberapa pelanggan sangat tertarik dengan kesupela nya dalam melayani konsumen.

Dokter Muda Berjilbab

Namaku Rendi, seorang dokter spesialis kandungan di rumah sakit negeri di kota S*******G. Umurku 35 tahun tapi aku belum nikah, jangan salah bukan karena aku tidak ganteng tapi pacarku sedang menyesaikan S3 nya di amrik, makanya nungguin dia selesai dulu. Tinggiku 180 cm karena hobiku juga main basket, kulit putih , dan wajah yang bikin cewek pada ngiler. Dengan punya pacar bukan berarti aku ngga "ngobyek" dengan yang lain. Terus terang aku punya beberapa affair dengan dokter wanita di sini atau anak kedokteran yang masih koass. Tentu yang aku pilih bukan sembarangan, harus lebih muda dan cantik.

Share Istri Mungil

Aku memeluk Putri, istriku, dari belakang, mendekapnya erat dengan mesra seolah-olah malam itu adalah malam pertama bagi kami. Tidak salah juga kalau malam itu adalah malam pertama untuk kami berdua karena untuk pertama kalinya akan ada pria lain yang bergabung dengan kami. Toni, pria yang kami kenal melalui jejaring sosial beberapa bulan sebelum, duduk dihadapan kami berdua, melihat tubuh Putri dengan tatapannya yang penuh dengan nafsu. Menyadari bagaimana Toni menatap Putri dengan penuh nafsu, aku mulai menggerayangi tubuh istriku tersebut dengan kedua tanganku sementara bibirku berkali kali mengecup leher dan pundaknya. Aku dapat merasakan kecanggungan istriku, "Sayang santai saja" ujarku sedikit berbisik sambil terus meraba tubuhnya. Aku memberi tanda kepada Toni untuk menunggu, memintanya untuk menahan birahinya untuk sementara agar Putri tidak kaget dan justru menarik diri. Tubuh Putri dibalut blus putih dan rok hitam selutut, masih sangat seksi untuk umurnya yang tela…

Istriku dan Bossnya

Aku dan istriku tinggal di sebuah kota. Anak kami seorang tinggal di sebuah pesantren. Pekerjaanku menuntutku seringkali dinas keluar negeri. Membuat istriku hanya seorang diri di rumah sepulangnya kerja.

Terimakasih Mantanku

Seperti biasa, sepulang kerja aku duduk di teras. menghisap sebatang rokok sambil cek sosial media yang ada.
"Kamu pulang jam berapa? aku mau main kerumah", sebuah pesan yang baru kubaca dari mantanku, Ina.
Begitu melihat namanya, langsung teringat kemolekan tubuhnya yang sintal, wajahnya yang manis dan dadanya yang cukup besar.
Kami berpacaran saat SMA dulu, lalu hubungan kami harus kandas karena ayahnya yang tau bahwa aku berbeda agama.
Sampai saat ini, Ina masih sering mengucap "aku sayang kamu" meski kami sudah saling bergonta ganti pacar. untuknya, tak ada yang lebih nyaman daripada bersamaku.
Saat berpacaran dulu, kami berpacaran dengan sewajarnya. tidak ada yang spesial kecuali berciuman.
Ina bukan wanita yang murahan, aku pernah melihat Ina menampar salah satu pacarnya dulu hanya karena menyentuhnya. katanya, dia enggan disentuh lelaki yang tidak membuatnya nyaman.